Spesifikasi Nokia Asha 503 Dual SIM

Pro-tekno.comSpesifikasi Nokia Asha 503 Dual SIM. Kali ini kita akan beralih pada ponsel asha 503 Dual sim, yang tidak menggunakan sistem operasi android maupun microsoft. Nokia Asha 503 dual sim merupakan awal dimana ponsel lumia dilahirkan. Desain dari lumia lebih banyak mengdopsi dari seri asha yang dikeluarkan pabrikan nokia.

Advertisement

Nokia asha sendiri memiliki spesifikasi yang lumayan tangguh pada bagian kamera, dan fitur pendukungnya. Fitur pendukung kamera yang dimaksud misalnya saja LED flash dan panorama. Perlu anda ketahui, fitur panorama yaitu memungkinkan kita mengambil gambar pemandangan alam dalam posisi landscape dalam beberapa kali shoot. Sehingga hasilnya nanti akan tercipta gambar yang terpadu mmenjadi satu meski dalam beberapa kali shoot.

Kamera ponsel ini juga tindak tanggung-tanggung, asha 503 Dual sim dibekali kamera 5 MP sebagai kamera utama. Tidak ada kamera depan pada ponsel ini, sehingga anda tidak melakukan video call. Hal ini mungkin karena ponsel ini memang dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Sehingga anda user dengan kemampuan beli rendah, bisa merasakan beberapa fitur yang ditawarkan Asha 503 dual Sim.

Advertisement
Harga dan spesifikasi nokia asha 503

Harga dan spesifikasi nokia asha 503

Seperti namanya, asha 503 ini disupport dual sim untuk kartu GSM, ada versi WIFi yang juga bisa anda koneksikan dengan jaringan wifi diluar rumah anda. Kecepatan jaringan internet juga sudah mendukung 2G dan 3G dengan kecepatan akses hingga 7.2 Mbps pada layanan jaringan HSDPA. Ponsel ini menggunakan sistem layar sentuh TFT capacitive touchscreen,  dengan variasi hingga 256K. Cukup lumayana, untuk spesfikasi sekelas Nokia Asha 503 ini.

Dimensi dari ponsel ini juga tidak terlau besar, 102.6 x 60.6 x 12.7 mm. Hanya saja sedikit lebih tebal beberapa inci dibandingkan dengan smartphone yang kebanyakan memiliki ketebalan hanya 8 mm. Berat yang masih dalam kondisi normal, dimana anda hanya menanggung berat sebesar 111.4 gram didalam gengaman tangan anda. Sebagai proteksi, ternyata satu lagi kelebihan dari nokia asha ini adalah layar yang dilengkapi dengan pelindung kaca terkenal, yaitu corning gorilla glass.

Baca Juga :  Nokia X+ 1.8 juta, berikut ini harga dan spesifikasinya

Terakhir pada bagian memori, anda hanya bisa menggunakan micro SD yang dapat diupgrade hingga 32 GB. dari segi grafis, ponsel ini menggunakan OS Nokia Asha software platform 1.2, upgradable to v1.4. Semua operasi yang dijalankan ponsel ini bersumber dari daya baterai yang lumayan, yaitu Li-on 1200 mAH.

Lantas bagaimana untuk harganya ? ponsel ini dibanderol dengan harga dibawah dua juta, atau sekitar Rp. 1.200.000

Advertisement
Terbaru Tahun Ini (2016)
error: Warning !! Jangan Plagiat. Hargai kerja keras admin :)